Mekanisme Pergantian Sim Card Hilang

Anda tidak perlu panik karena nomer tersebut dapat diganti dengan nomer yang sama, namun semua kontak yang tersimpan di kartu Sim akan hilang.
Pergantian Jika data Sesuai Kartu Identitas
Anda sedikit lebih mudah untuk pergantian Kartu Sim jika data yang anda berikan ketika waktu registrasi sesuai dengan identitas anda, syaratnya hanya menunjukan kartu identitas tersebut yang digunakan untuk registrasi kartu kepada Customer Service Provider dan nomer telepon yang hilang. Untuk Alamat beberapa Provider Selular di Bandung
ada di bawah postingan ini.
Pergantin Jika data tidak sesuai dengan Kartu Identitas
Kadang kala mengisi data sewaktu registrasi kartu menggunakan data asal, atau memang kartu sim tersebut sudah aktif ketika kita beli dari penjual dan tentunya data tidak sesuai dengan data pribadi kita, hal ini akan menambah sedikit keribetan ketika kita ingin mengganti kartu baru dengan nomer yang sama, tapi sebenarnya tidak seribet yang anda bayangkan kok.
Walaupun Sim Card yang hilang tidak sesuai dengan data-data kita tetap masih bisa di ganti dengan nomer yang sama, syaratnya sebagai berikut ( mungkin berbeda di masing-masing Provider).
Siapkan KTP asli, nomor telepon yang hilang. yang sedikit ribet anda akan di tanya berapa jumlah terakhir pengisian pulsa, ditanya juga 5 (lima) nomor telephon terakhir yang pernah di hubungi. oleh karena itu silahkan anda persiapkan terlebih dahulu sebelum ke customer servis agar tidak bertele-tele.
Berikut Alamat Beberapa Customer Service Provider Selular yang bisa anda datangi
Grapari Telkomsel
> Gedung Wahana Bakti Pos Lt.2
Jl. Banda no.30 Bandung 40115
> Bandung Dago
Jl. Ir. H. Juanda no. 252 Bandung 40134
Tri
> Jl. Ir. H. Juanda No. 30 Dago
Indosat
> Jl. Soekarno - Hatta No. 644 A
> Butik Dukomsel Lt. 2, Jl. Ir. H. Juanda No. 52
Xl Axiata / Axis
> Jl. RE Martadinata No. 7
Smartfren
> Gallery Smartfren Suci
Jl. Surapati No. 223
Silahkan share jika berguna dan silahkan komen
ada di bawah postingan ini.
Pergantin Jika data tidak sesuai dengan Kartu Identitas
Kadang kala mengisi data sewaktu registrasi kartu menggunakan data asal, atau memang kartu sim tersebut sudah aktif ketika kita beli dari penjual dan tentunya data tidak sesuai dengan data pribadi kita, hal ini akan menambah sedikit keribetan ketika kita ingin mengganti kartu baru dengan nomer yang sama, tapi sebenarnya tidak seribet yang anda bayangkan kok.
Walaupun Sim Card yang hilang tidak sesuai dengan data-data kita tetap masih bisa di ganti dengan nomer yang sama, syaratnya sebagai berikut ( mungkin berbeda di masing-masing Provider).
Siapkan KTP asli, nomor telepon yang hilang. yang sedikit ribet anda akan di tanya berapa jumlah terakhir pengisian pulsa, ditanya juga 5 (lima) nomor telephon terakhir yang pernah di hubungi. oleh karena itu silahkan anda persiapkan terlebih dahulu sebelum ke customer servis agar tidak bertele-tele.
Berikut Alamat Beberapa Customer Service Provider Selular yang bisa anda datangi
Grapari Telkomsel
> Gedung Wahana Bakti Pos Lt.2
Jl. Banda no.30 Bandung 40115
> Bandung Dago
Jl. Ir. H. Juanda no. 252 Bandung 40134
Tri
> Jl. Ir. H. Juanda No. 30 Dago
Indosat
> Jl. Soekarno - Hatta No. 644 A
> Butik Dukomsel Lt. 2, Jl. Ir. H. Juanda No. 52
Xl Axiata / Axis
> Jl. RE Martadinata No. 7
Smartfren
> Gallery Smartfren Suci
Jl. Surapati No. 223
Silahkan share jika berguna dan silahkan komen
0 Response to "Syarat Pergantian Sim Card Hilang"
Posting Komentar