Ini dia Top 4 Waria SosMed "Tercentes" Tahun 2015 - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

RumahCoeg - "Waria" laki-laki yang berperilaku dan berpenampilan seperti layaknya Wanita dalam kehidupan sehari-harinya. Waria sendiri punya bagian sendiri dalam sejarah manusia dan punya posisi yang berbeda-beda dalam masyarakat.

Seorang pria bisa menjadi Waria bisa jadi karena faktor keturunan Biologis maupun karena kondisi lingkungan tempat dia tinggal.

Cukup sudah, tak ada basa-basi lagi. Kita semua sudah tahu apa itu Bencong atau Banci, singkatnya mereka itu adalah laki-laki yang pake baju cewe dan suka nongkrong di tikungan atau pasar tengah pada saat malam hari.

Diantara mereka para cecucok, Tidak semuanya fokus untuk mangkal agar cepat kaya, ada juga "Banci Classy" yang meluangkan waktu senggangnya untuk ikut eksis di Sosial Media seperti layaknya wanita sungguhan.

Dan hasilnya? mereka sungguh "centes" (Cantik). Mereka berpose gemulai, lebih aduhai dari wanita biasanya. Mereka menunjukkan wajah-wajah cantik mereka, yang ternyata lebih ... ah sudahlah. Inilah Top 4 Banci Tercentes di Sosial Media, Check it Out!

4. ECHA CHA MAHARDICHA


Sempat jadi Viral di sosial media karena sering memposting foto-fotonya yang memakai make up dan foto berpelukan dan ciuman dengan sesama lelaki, Popularitas Echa sendiri menurun setelah ia memblokir satu persatu akun yang membullynya. Kepopuleritasan yang menurun itulah yang membuatnya hanya berada di posisi 4.


3. HELO BENCONG


Cantik bila pakai make up, Tampan bila pakai kemeja. Itulah Hello Bencong. Sebuah nama yang meski sekarang sudah tak begitu populer, ia tetap eksis di Instagram dengan Video-Videonya yang kocak dan cukup menghibur. Namun karena populeritasnya menurun, ia hanya berada di Posisi ke 3.


2. MIMI PERI RAPUNCHELLE



Mimi Peri Rapunchelle merupakan Waria yang paling sering update di Sosial Media. Dan setiap updatenya, selalu saja, ehm. Menjijikkan. Mulai dari ia telanjang dan juga berpose ala-ala model. Bahkan belakangan ia mengaku hamil dan sukses melahirkan seorang Putra. Well, semoga cepet gede yah anaknya, Mimi! eh

Mengapa Mimi cuma ada di nomor dua? karena akun sosial medianya sering dijahili dan seringkali dihapus oleh pihak Facebook karena "Mendesahkan" "Meresahkan".


--------- Dan Waria Tercentes di Tahun 2015 adalaaaaaaah .... Jeng Jeng Jeeeeeeeeeeeeeeng ---------



1. MORDELENTTE

 

Waria yang satu ini, kepopuleritasannya tak larut-larut hingga saat ini. Ia terus aktif mengupload Video-video "Kewariaannya" yang sangat menghibur. Bukan bikin jijig tapi malah lucu dan menghibur. Lihat saja koleksi videonya diinstagram berikut ini.



from Rumah Coeg http://ift.tt/1IFY6y8 Ini dia Top 4 Waria SosMed "Tercentes" Tahun 2015 - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

0 Response to "Ini dia Top 4 Waria SosMed "Tercentes" Tahun 2015 - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015"

Posting Komentar