Cara Mudah Mengganti IMEI Bluestack di PC - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

Kamu pernah dengar yang namanya Browser Agent? Browser agent adalah identitas dari browser yang kita pakai dan juga IP yang kita gunakan. Mirip dengan IMeI pada Android, IMEI berfungsi sebagai identitas Android yang kita gunakan.

Di Android sendiri, ada aplikasi Mobile Uncle untuk mengganti IMEI tersebut. Namun bagaimana dengan simulator android (Bluestack) di PC? Tenang, ada yang namanya Bluestack Tweaker.

Cara mengubah IMEI di Blustack terbaru

Dengan Bluestack Tweaker, kamu bisa mengubah identitas Android yang kamu pakai. Misalnya Emulator Bluestack kamu menggunakan model Samsung, maka dengan Bluestack Tweaker kamu bisa mengubahnya ke model Sony lho!

Artikel terkait:
Cara Menggunakan BBM di PC/Laptop
Cara bermain CoC di PC dengan Bluestack

Namun, sama seperti versi aslinya yaitu Android, kamu perlu melakukan Rooting pada Bluestack. Karena Pance (Panjang Cerita) dan terlalu susah untuk dilakukan, maka silahkan didownload saja gan Bluestack yang sudah di root, jangan gunakan yang versi originalnya.

Kembali ke topik, pertama didownload dulu gan aplikasi Bluestack Tweakernya,,, kemudian ekstrak menggunakan winrar di mana saja yang agan suka.

Setelah di ekstrak, jalankan program Bluestack Tweaker dan klik Start Bluestack. Perintah tersebut akan membuat program Emulator Bluestack dijalankan.

cara gampang ganti imei di blustack
Bluestack Tweaker
Setelah Bluestack telah berada pada posisi Stand By (Terbuka sepenuhnya) silahkan ganti hal-hal dibawah ini sesuka agan:

- GUID
- Android Id
- Google Advertising ID

Untuk mengganti Model Bluestack, silahkan dipilih gan mau model apa di bagian Change Model (Pojok kanan bawah) kemudian klik OK.

Untuk menampilkan perubahan, silahkan klik restart Bluestack terlebih dahulu gan.

Oke sekian dulu gan dari ane semoga postingan ini membantu :) apabila ada kendala silahkan tinggalkan komentar atau juga bisa menghubungi ane di Facebook atau mengirimi ane Email :)


from Rumah Coeg http://ift.tt/1M9tzH7 Cara Mudah Mengganti IMEI Bluestack di PC - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

0 Response to "Cara Mudah Mengganti IMEI Bluestack di PC - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015"

Posting Komentar