Cara Melakukan Diving (Pura-Pura Jatuh) di PES 2016 - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

Game PES 2016 memang selalu menampilkan kesan yang unik bagi para penggemarnya. Kali ini PES 2016 memberikan fitur unik yakni diving (pura - pura jatuh). Walaupun sebenarnya fitur ini sudah dimunculkan pada seri 2013 namun fitur diving pada PES 2016 lebih bervariasi dan unik bahkan sesuai dengan karakter asli dari individu pemain sepakbola tersebut. Cara ini akan ampuh untuk memperdaya wasit dan akan menghadiahi lawan dengan pelanggaran atau bahkan kartu kuning maupun merah.


Diving PES 2016

Berikut adalah cara melakukan diving di PES 2016 :
  1. Pertama giringlah bola seperti biasanya dengan mendekati lawan.
  2. Ketika bola ada di kaki pemain kita dan jarak kita dekat dengan musuh (kira-kira 1 meter), tekan R1 + L1 + L2 secara bersamaan dan tekan arah ke pemain lawan.
  3. Dan hasilnya, pemain anda pun akan jatuh secara tiba-tiba. Cara melakukan diving saat bermain PES 2016 memiliki variatif pilihan dengan kombinasi arah-arah lain yang berbeda saat jatuh. Gunakan analog agar lebih mudah.



Jika anda beruntung, lawan anda akan mendapatkan kartu kuning. Namun begitu pula sebaliknya, jika anda terlalu jauh dari lawan dan sangat terlihat melakukan diving maka anda yang akan mendapatkan kartu kuning bahkan jika riskan akan terkena kartu merah. Jadi berhati-hatilah menggunakan trik yang satu ini dan jika anda ingin menggunakannya, sebaiknya dilatih dulu di mode training.

Mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca artikel tips dan trik PES 2016 yang lainnya atau pun tentang game-game unik lainnya.


from Rumah Coeg http://ift.tt/1Q87gS3 Cara Melakukan Diving (Pura-Pura Jatuh) di PES 2016 - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

0 Response to "Cara Melakukan Diving (Pura-Pura Jatuh) di PES 2016 - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015"

Posting Komentar