Iklan Popup bukti kecurangan XL axiata - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru

Cara Menghilangkan Iklan "Curang" Operator XL Axiata

Iklan yang muncul tanpa di undang yang menurut saya sangat mengganggu ketika sedang browsing melalui  hand phone baik Android ataupun iPhone, biasanya ada embel-embel tanpa biaya akses data dan tombol  skip di pojok atas. Saya yakin Anda juga pernah mengalami terutama jika anda pelanggan operator XL Axiata baik pengguna XL ataupun Axis, Pasalnya Operator tersebut diam-diam menyelipkan iklan yang dikenal Intrusive Ads.

cara menghilangkan iklan operator xl

Walaupun saya searching paling bayak di jumpai artikel Cara menghilangkan Iklan Intrusive Telkomsel dan XL nyatanya operator XL Paling sering menyisipkan iklan jika pelangganya sedang browsing, terutama ketika sedang mengakses website tanpa SSL atau tanpa https. dan anehnya praktek seperti ini terjadi hingga penulis membuat artikel ini.

iklan operator xl
 Screen Shoot Trafik dari ibnads.xl.co.id

Mengapa saya menitik beratkan kepada operator XL? Itu bukan tanpa alasan, dengan banyaknya pengunjung ke blog Internetbandung.web.id yang traffictnya berasal dari ibnads.xl.co.id adalah bukti "kecurangan" XL Axiata kepada pelanggannya. Oleh sebab itu saya akan memberikan trik mudah agar iklan semacam itu  tidak muncul lagi.

Cara Menghilangkan Iklan Operator dengan mudah
Ini adalah pengalaman pribadi, pernah dengan cara oprek Android saya dengan menginstall aplikasi adsblocker sampai merubah file host, namun dengan cara tersebut iklan masih tetap muncul, sungguh terlalu :). Sehingga muncul pertanyaan dalam hati apakah XL dan Axis melakukan Hijacking website pelangganya? 

Karena kesal akhirnya saya telephon ke nomer call center operator  XL dengan keluhan tidak ingin nomer yang saya pake muncul iklan popup ketika sedang browsing. Waktu itu yang terima Cowo ngaku bernama Deni. Apakah sudah sampai disitu iklan sudah tidak muncul? jawabannya tidak , iklan masih tetap ada. Saya pikir coba saya tunggu dalam 1 Minggu tetap ketika browsing iklan masih tetap muncul. Berhubung  merasa di mainkan akhirnya saya hubungi lagi Call Center XL di 817 dengan sedikit nada di tinggikan dan ditambah intimidasi kalo percakapan ini sedang saya rekam dan jika praktek curang iklan xl masih ada akan saya unggah ke media sosial.

Sampai sekarang HP saya masih memakai kartu XL karena memang paketan data belum habis, kebetulan bukan buat nomer utama , sampai saat ini juga iklan akhirnya udah nggak muncul lagi. Ini artinya cara menghilangkan kecurangan iklan intrusive dari operator bukan lewat aplikasi adsblocker dan semacamnya, tetapi cara yang paling manjur adalah sedikit nada tinggi :v.



from Internet Bandung http://ift.tt/1moitp8 Iklan Popup bukti kecurangan XL axiata - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

0 Response to "Iklan Popup bukti kecurangan XL axiata - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru"

Posting Komentar