Larva Heroes : Episode 2 for Android - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

Setelah sukses menghadirkan game Larva Heroes : Lavengers 2014, pengembang Mr.Games kembali mengeluarkan sekuel gamenya yang berjudul Larva Heroes : Episode 2. Game yang juga diambil dari film animasi Larva ini mengambil tema dan karakter yang sama dengan sekuel sebelumnya namun ditambahkan dengan fitur gameplay yang adiktif. Bahkan ide gameplay baru ini membuat pecinta Larva semakin betah memainkan game ini. Sekilas gameplay game Larva Heroes : Episode 2 mirip dengan game LINE Rangers. Kemiripan gameplay ini terletak pada aksi yang dijalankan melalui system side scrolling action games seperti menggerakkan karakter utama ke arah kiri dan kanan untuk mencari resource dan menuju ke arah musuh dan menghabisi musuh-musuh yang hendak menghancurkan markas.

Larva Heroes : Episode 2

Cara memainkan Larva Heroes : Episode 2 cukup mudah, Anda bisa menggerakkan karakter untuk menyerang musuh, mencari makanan yang berjatuhan dan memanggil bantuan. Bantuan-bantuan ini hanya bisa diaktifkan jika Anda berhasil mengumpulkan roti dalam jumlah tertentu. Tidak hanya mengumpulkan roti, pemain dapat mencari huruf-huruf yang berjatuhan di sepanjang arena, jika Anda berhasil merangkai kalimat LARVA maka bonus menggiurkan akan didapat setelah menyelesaikan arena.

Disediakan 6 karakter utama yang dapat dipilih di awal permainan, yaitu Red, Yellow, Super Yellow, Wizard Brown, Black Knight dan Rainbow Warrior. Masing-masing karakter memiliki status bar seperti serangan, pertahanan dan health point. Disediakan fitur upgrade untuk meningkatkan status agar memiliki karakter yang lebih kuat.

Di awal permainan Anda dapat memanfaatkan 1 dari 6 slot pasukan untuk membantu memenangkan permainan. Pasukan hanya dapat diaktifkan dengan cara mengumpulkan roti dalam jumlah tertentu. Seiring dengan meningkatnya level permainan kita dapat membuka pasukan lainnya dengan kekuatan yang lebih besar dan tentunya membutuhkan resource yang lebih besar.

Game ini juga digadang-gadang akan mengalahkan popularitas pada sekuel pertamanya. Game ini berukuran 77 MB dan bisa dimainkan di perangkat android 2.3 ke atas. Game ini juga dapat diunduh gratis di playstore.

Cukup sekian untuk postingan kali ini. Semoga postingan kali ini bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung. Jangan lupa untuk membaca artikel menarik yang lainnya.


from Rumah Coeg http://ift.tt/20Tf6co Larva Heroes : Episode 2 for Android - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015

0 Response to "Larva Heroes : Episode 2 for Android - Update Akun @wifi.id Gratis Terbaru 2015"

Posting Komentar